Perhatian, Ada Razia Kendaraan Serentak Seluruh Kepri Mulai 5 Maret, Selama 21 Hari

Perhatian, Ada Razia Kendaraan Serentak Seluruh Kepri Mulai 5 Maret, Selama 21 Hari

Seorang anggota Satlantas memeriksa kelengkapan kendaraan pengemudi (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Satuan Lalu Lintas Polres Karimun akan menggelar operasi Simpatik Seligi 2018 pada Senin 5 Maret 2018, hingga 25 maret 2018. Operasi ini serentak di seluruh Indonesia.

Operasi atau razia ini akan digelar selama 21 hari untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Pantauan batamnews.co.id, jajaran Polres Karimun sudah melakukan persiapan gelar apel pasukan, di lapangan Makopolres Karimun yang dipimpin langsung Kapolres Karimimun AKBP Agus Fajaruddin, Kamis (1/3/2018)

Apel persiapan opesari simpatik dihadiri pejabat Utama Polres Karimun, personil Polres Karimun, perwakilan POM AD, POM AL, DISHUB, SAT Pol PP, Komunitas Motor, PKS dan juga Polisi Cilik.

“Kegiatan operasi simpatik serentak se Indonesia, bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dan serta membudayakan tertib dalam berlalu lintas,” ujar Agus Fajaruddin usai gelar apel pasukan.

Sesuai amanat dari Korlantas Polri pada UU no 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan yaitu menwujudkan dan memelihara keamanan berlalu lintas.

Kegiatan apel juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. 

Dengan demikian, kepada masyarakat pengguna kendaraan dapat melengkapi segala kelengkapan berkendara, dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

"Pengendara sebaik sadar dan patuh dalam berkendara, melengkapi surat kendraan dan dan kelengkapan, yang utama tetap menjaga keselamatan saat berkendara," kata Kapolres Karimun.

(edo)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews