Begal Beraksi di Coastal Area Tanjungbalai Karimun

Begal Beraksi di Coastal Area Tanjungbalai Karimun

Coastal Area Tanjungbalai Karimun yang menjadi lokasi begal beraksi (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Seorang pria setengah baya, Tuntek (50), jadi korban perampokan saat bersepeda di depan Hotel 21 Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Rabu (28/2/2018) pukul 04.30 WIB subuh.

Kapolsek Balai Karimun, Kompol Jhon Henry Rakutta Sitepu membenarkan dan mengatakan kalau korban telah membuat laporan terkait perampokan yang terjadi.

“Subuh kejadiannya, korban sudah buat laporan,” kata Kapolsek, Rabu Sore.

Krologis kejadian berawal saat korban tengah berolahraga bersepeda di seputaran Coastal Area. Setiba di dekat Hotel 21, korban dipepet oleh orang yang menggunakan sepeda motor.

Baca juga:

Petugas DJBC Kepri Tangkap Dua Kapal Mirip Win Long

Dua Kapal Tangkapan DJBC Kepri Diduga Berasal dari Taiwan

 

Kemudian, tiba-tiba korban didorong oleh pelaku sehingga terjatuh. Dan, sepeda yang dikendarai korban dibawa oleh pelaku.

Karena melihat sepeda dilarikan, korban berusaha mengejar pelaku yang menggunakan sepeda motor, tapi korban kembali mendapat kekerasan dari pelaku lainnya, korban dilempar menggunakan batu dan mengenai kepala.

“Korban mengejar, tapi pelaku lainnya malah melempar korban dan mengenai kepala korban. Setelah itu, korban datang ke Polsek dan membuat laporan,” kata Kompol Jhon.

Sementara itu, pihak Polsek Balai Karimun tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokan tersebut. Dugaan pelaku berjumlah empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor.

“Kita masih selidiki, dan mencari pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang,” kata Kapolsek.

(edo)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews