Bupati Lingga Bakal Mutasi Sejumlah Pejabat

Bupati Lingga Bakal Mutasi Sejumlah Pejabat

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lingga, Ary Satia Dharma (Foto: Ruz/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau akan melakukan mutasi pegawai dan pelantikan sekretaris daerah definitif dalam waktu dekat.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lingga, Ary Satia Dharma mengatakan, keputusan kapan dilakukannya mutasi dan pelantikan tersebut masih menunggu Bupati Lingga, Alias Wello.

"Kemungkinan pelantikannya setelah pak Bupati selesai Umrah. Tapi nanti kapan waktunya tunggu keputusan beliau," kata dia kepada batamnews.co.id, ketika ditemui di ruang kerjanya, Kamis (25/1/2018).

Dia menjelaskan, untuk penetapan Sekda sendiri, sudah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Untuk Sekda sudah ada persutujuan dari KASN dan Gubernur. Kalau Kepala OPD, cukup rekom KASN saja. Semuanya akan dilakukan usai Bupati pulang umrah," ujarnya.

Diketahui, Pemkab Lingga akan melakukan mutasi terhadap beberapa pejabat pemerintahan. Hal itu dilakukan guna memperkuat sektor unggulan yang dicanangkan oleh Bupati Lingga.

Informasi yang diperoleh batamnews.co.id, Bupati Lingga direncanakan kembali dari pelaksanaan ibadah umrah pada akhir Februari mendatang. Namun, untuk pelaksanaan mutasi pegawai dan pelantikan Sekda, masih menunggu keputusan beliau. 

(ruz)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews