Kapolsek Tebing AKP Budi Jadi Inspektur Upacara di SMP 2

Kapolsek Tebing AKP Budi Jadi Inspektur Upacara di SMP 2

Kapolsek Tebing, AKP Budi Prasetyo menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati HUT ke-72 PGRI di SMP 2 Tebing, Tanjungbalai Karimun

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, memimpin Upacara Bendera di SMP Negeri 2 Binaan,Tebing, Karimun. Hal ini dalam rangka HUT ke-72 PGRI, Senin (27/11/2017).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek memberikan amanat kepada seluruh siswa siswi yang mengikuti upacara tersebut.

Budi mengatakan, Guru adalah panutan bagi siswa-siswinya baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan luar sekolah. 

“Guru merupakan panutan bagi murid-muridnya, jadi apapun yang dikatakan oleh guru pasti dipercaya oleh para murid," Kata Kapolsek.

Dengan usia ke-72 tahun ini diharapakan para guru-guru meningkatkan eksistensi organisasi PGRI sebagai organisasi profesi, serta membangun solidaritas dan kesetiakawanan anggota.

"Kami turut serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan yang berupaya mencerdaskan kehidupan bangsa," ujar Budi.

Turut hadir dalam upacara bendera dan peringatan HUT PGRI ke-72 yakni, Danramil Tebing Kap. Inf Handono Putro, Danki 4 Pelopor Sat Brimob Polda Kepri Iptu Rizal Rahim, Camat Tebing, Kepala Kantor Urusan Agama, Kepala Puskesmas Tebing, dan Kepala UPTD Meral.

(aha)