Lingga Rayakan HUT ke-14, Awe: Banyak Kado Spesial

Lingga Rayakan HUT ke-14, Awe: Banyak Kado Spesial

Bupati Lingga, Alias Wello sedang memberikan sambutannya dalam peringatan HUT ke-14 Kabupaten Lingga di Lapangan Sepak Bola Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik Lingga, Senin (20/11/2017). (Foto: Ruzi/ Batamnews) 

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Pemerintah Kabupaten Lingga memperingati hari jadinya yang ke-14. Upacara dilakukan di Lapangan Sepak Bola Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik Lingga, Senin (20/11/2017).

Bupati Lingga, Alias Wello dalam sambutannya mengaku bangga, pasalnya pada momen ini Kabupaten Lingga mendapat anugerah dan beberapa kado istimewa.

"Terimakasih saya ucapkan, karena di usia Lingga yang ke 14 ini, begitu banyak anugerah dan kado spesial yang telah diberikan kepada kita," ujar dia.

Kado istimewa di hari jadi Kabupaten Lingga ini yakni dengan telah dinobatkannya Sultan Mahmud Riayat Syah (SMRS) III menjadi pahlawan Nasional oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Selain itu, Pemkab Lingga juga saat ini sedang menyelenggarakan Perhelatan Tamadun Melayu antar bangsa yang dihadiri sekaligus dibuka oleh Wapres RI Jusuf Kalla. Ini adalah suatu hal yang begitu sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk Lingga kedepannya," ujarnya.

Keberhasilan pembangunan di Kabupaten Lingga hari ini adalah hasil kerjasama dari semua pihak.

Hadir pada upacara itu, Kapolres Lingga, Danlanal Dabo, Ketua DPRD Lingga, para kepala OPD, serta tamu undangan yang hadir. 

[ruz]