Ledakan Gudang Kembang Api di Tangerang Tewaskan Puluhan Orang

Ledakan Gudang Kembang Api di Tangerang Tewaskan Puluhan Orang

Kondisi gudang dan korban tewas di gudang kembang api Tangerang. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Tangerang - Gudang kembang api di Kompleks Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang, meledak pagi tadi. Sebanyak 23 orang dikabarkan tewas dalam ledakan tersebut. Tak itu saja sebanyak 30 orang juga menderita luka bakar akibat ledakan hebat di gudang tersebut. 

Informasi yang dihimpun diketahui sebanyak 23 orang tewas di lokasi kejadian. Para korban tewas ini kondisinya sulit dikenali karena menderita luka bakar seluruh badan. 

Ledakan yang disertai kebakaran hebat itu menyebabkan puluhan orang meninggal dunia. Saat ditemukan, tubuh korban sudah sudah tidak dapat dikenali karena hangus terbakar.

"Betul. Puluhan orang tewas terpanggang," kata Kasat Reskrim Polrestro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi saat dihubungi wartawan, Kamis (26/10/2017).

Dilanjutkan dia, hingga kini polisi masih bekerja di lapangan. Para korban tewas masih belum bisa dikenali karena kondisi yang gosong dan memprihatinkan.

Selain korban tewas, sejumlah orang juga dikabarkan mengalami luka bakar serius akibat ledakan disertai kebakaran itu. Saat ini korban luka dibawa ke rumah sakit.

"Untuk korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit dan sedang dalam penanganan petugas medis. Petugas masih bekerja di lapangan," pungkasnya.

Seperti diberitakan, gudang kembang api di Kosambi meledak. Sejumlah orang dikabarkan mengalami luka bakar serius dan tewas terpanggang api.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews