Makan Roti Berisi Racun, Zulkifli Kejang-kejang Lalu Tewas

Makan Roti Berisi Racun, Zulkifli Kejang-kejang Lalu Tewas

Roti yang dimakan korban Zulkifli diduga berisi racun serangga. (foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Zulkifli (49) warga Dabo Singkep, meregang nyawa di Depot Air Minum Isi Ulang Aba, Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep, Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 06.00 WIB. Pria itu tewas diduga setelah memakan roti berisikan racun serangga.

Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Suharnoko mengatakan, Zulkifli pertama kali ditemukan oleh Zairan yang ingin memadamkan lampu di depot isi ulang air minum Aba.

Tim Ident Reskrim Polres Lingga melakukan olah TKP. (foto: Istimewa)

Kemudian, setelah ia membuka pintu dan masuk ke dalam rumah untuk mematikan kontak listrik lalu menuju ke belakang, Zulkifli sudah dalam keadaan kejang-kejang dengan mulut berbusa di dalam kamar.

"Kemudian Zairam langsung memanggil suaminya Melan dan tetangganya untuk membawa ke RSUD Dabo untuk dilakukan pertolongan pertama, namun korban tidak bisa ditolong," kata dia kepada Batamnews.co.id, Jumat (20/10/2017).

Selanjutnya, kata Suharnoko, pihak keluarga membawa korban ke rumah orangtuanya di Jalan Makam Pahlawan, dan kemudian dikebumikan di Pemakaman Damo Lama.

Baca juga:

Siswa SD Yos Sudarso Terluka Parah Tertimpa Gawang

Video: Rusuh di Depan Kantor Gojek Batam, 1 Unit Sepeda Motor Hangus

 

"Pada pukul 10.00 WIB, Kapolsek Dabo Singkep bersama dengan anggota ident reskrim polres yang dibantu oleh Kasat Narkoba Polres Lingga datang ke TKP serta memeriksa dan melakukan olah TKP.  Dari hasil TKP menemukan terdapat sisa makanan potongan roti yang diduga telah diisi dengan racun serangga," terangnya.

Pihaknya menilai, Zulkifli diduga sementara melakukan bunuh diri dengan memakan roti yang berisi sejenis racun serangga.

"Pihak keluarga korban sampai saat ini tidak mempermasalahkan kematian korban serta tidak membuat laporan terkait kejadian tersebut," katanya.

Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian tetap dilakukan penyelidikan lebih lanjut atas kematian korban dengan memeriksa saksi-saksi.

(Ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews