Hotel Sari Jaya Nagoya Tutup Total

Hotel Sari Jaya Nagoya Tutup Total

Hotel Sari Jaya Nagoya Batam (Foto: Suprizal)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hotel Sari Jaya, Nagoya, Batam, tutup total. Penutupan hotel ini sudah diumumkan pihak manajemen secara resmi.

Pengumuman itu terpasang di depan pintu masuk Sari Jaya. Di sana tertempel sebuah kertas. Isinya menyatakan hotel tersebut tak lagi beroperasi.

Erwin, salah seorang keamanan yang berada di sana membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, hotel tersebut akan dijual pemiliknya.

“Betul mas, ini bukan tutup total lagi mas, tapi sudah ditutup total. Sekarang mau dijual, tapi mahal. Kebetulan pihak manajemen juga menyuruh saya kalau ada pembeli tolong kabarin mereka” ujarnya kepada batamnews.co.id, Rabu (22/10/2017)

Ia mengaku masih banyak orang yang tidak mengetahui kalau hotel ini sudah tutup, ia mengatakan masih banyak orang yang datang untuk menginap.

“Masih banyak yang datang, tapi orang-orang itu nggak tau kalau sudah ditutup,” ujarnya lagi.

Hotel Sari Jaya ini tutup sudah sejak 1 Maret 2017. Tampak di pintu masuk lobi sudah terpampang pemberitahuan bahwa hotel ini sudah tidak beroperasi lagi. Bahkan pintunya pun sudah dirantai.

Erwin menyayangkan kalau hotel itu tutup, menurut dia hotel tersebut berada di tengah-tengah pusat keramaian.

“Sayang kali kalau tutup, padahal tempatnya ramai,” kata dia. Hotel yang dahulu menjadi favorit ini memang belakangan tampak sepi. 

Ditambah lagi sejumlah hotel baru dan modern pun bermunculan di pusat kota Batam. Persaingan antara hotel di Batam pun kian ketat dengan munculnya hotel-hotel baru dengan harga terjangkau.

(yud)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews