Off-Road dan Berburu Masuk Agenda Visit Lingga 2017

Off-Road dan Berburu Masuk Agenda Visit Lingga 2017

Rapat pembahasan pelaksanaan off-Road dan Berburu yang bertempat di ruang rupatama Polres Lingga. (Foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Dua event besar yakni off-Road dan berburu akan segera dilaksanakan oleh Indonesia Off Road Federation (IOF) Kepri

IOF bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Lingga serta Polres Lingga. Kegiatan ini direncanakan terlaksana pada 26 - 29 Oktober 2017 mendatang.

Kepala Disparpora Kabupaten Lingga, Idrus mengatakan, kedua event tersebut masuk ke dalam agenda pariwisata visit Lingga 2017.

"Visit Lingga tahun 2017 ada 2, off-Road dan berburu. Kami dari Disparpora akan mendukung kegiatan tersebut. Semoga acara pada bulan depan sukses seperti tahun lalu,” kata Idrus kepada batamnews.co.id, Minggu (03/09/2017).

Sebelumnya, Sabtu (03/09/2017) bertempat di ruang Rupatama Polres Lingga, telah dilaksanakan agenda rapat pembahasan terkait ini.

Ketua IOF Kepri, Yudi Iskandar menjelaskan, selama ini organisasi pecinta off-Road di Lingga sudah memiliki pengurus.

Sehingganya untuk melaksanakan event serupa tahun ini sudah lebih mudah. Ia mengharapkan hal ini bisa suskes seperti tahun lalu.

”Alhamdulillah acara tahun lalu bisa berjalan meriah dan sukses berkat kerjasama dan dukungan semua rekan–rekan yang ikut serta dalam acara kemarin. Tahun ini kita berharap bisa lebih meriah dan sukses kembali,” harapnya.

Sebagaimana diketahui untuk pelaksanaan off-Road akan digelar di Dabo Singkep. Sementara untuk berburu dilaksanakan di Daik Lingga. 

(Ruzi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews