Pulang Kerja, Seorang Wanita Nyaris Diculik Saat Naik Carry

Pulang Kerja, Seorang Wanita Nyaris Diculik Saat Naik Carry

Ilustrasi penculikan. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang warganet mengirimkan screenshot percakapan Whatsapp ke media sosial yang isi percakapannya seorang yang bernama Ani hampir diculik oleh sopir transporasi umum di Batam.

Akun bernama Fitrie Riantie Yantie yang mengirim gambar tersebut ke media sosial pada, Selasa (29/8/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya Fitrie mengingatkan terlebih dahulu kepada kaum wanita agar berhati-hati pada saat baru pulang kerja agar jangan naik transportasi umum yang kosong atau sepi.

Di dalam percakapan yang di screenshot oleh Fitrie, seorang yang terlihat bernama Ani ini nyaris saja diculik.

"Ani nyaris diculik orang carry," kata dia.

Sontak seseorang yang dipanggil Yuk oleh Ani ini membalas dan bertanya bagaimana kejadiannya.

Kok gitu? Emang Ani sendirian di carry?" kata orang yang di panggil Yuk oleh Ani.

Ani mengatakan bahwa tadi penumpang hanya sedikit berada di dalam carry, Ia hendak turun di Klasik. Dalam perjalanan, ada beberapa penumpang yang sudah turun duluan. Ada yang turun di simpang Barelang, dan terakhir turun di simpang Pandawa.

Setibanya di toko serba 8000 si sopir ngebut, Ani kembali mengingatkan sopir bahwa dia turun di Klasik. Bukannya di iyakan, Ani malah ditodong pisau.

"Ditodongnya Ani pisau, cemas Ani. Tu mekik Ani, untung ada mobil belok dekat belokan serba 8000. Dia ngerem mendadak, Ani lompat," kata dia di dalam percakapan itu.

Ani mengatakan dirinya tidak mengalami luka berarti setelah lompat dari mobil.

"Cemas Ani, tapi Ani gak apa-apa. Cuma tangan sama kaki Ani sakit, mana seharian kerja tegak. Sial kali lah hari ini," kata dia.

Belum diketahui apa nama mobil dan ciri-cirinya.

(yud)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews