Sudah 5 Hari Hilang, Gadis Natuna ini Diduga Diculik

Sudah 5 Hari Hilang, Gadis Natuna ini Diduga Diculik

Nadia Ulfa

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Ini pelajaran bagi para orangtua untuk mengenal siapa tamu yang mendatangi anak mereka. Nadia Ulfa (16), gadis belia warga Jl. Ali Moertopo, Ranai, Kabupaten Natuna dinyatakan hilang oleh pihak keluarga. Gadis ini diduga dibawa oleh dua orang pria tidak dikenal sejak Senin, 21 Agustus 2017.

Eka Damayanti (38) orangtua korban awalnya mengaku tidak menaruh curiga. Ia beranggapan Nadia saat malam kejadian sekira pukul 19.30 WIB dijumpai dua orang temannya.

Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP. M. Komarudin mengatakan laporan diterima pihaknya Jumat 25 Agustus 2017 sore. "Laporan masuk ke kami pukul 17.30 WIB. Seorang wanita bernama Eka yang bekerja sebagai PNS melaporkan jika Nadia Ulfa hilang sejak empat hari lalu," ujar Komarudian, Sabtu (26/8/2017).

"Adik Nadia melihat dua orang laki laki datang dengan menggunakan sepeda motor  jenis mio dan supra. Adiknya kemudian memberitahukan kepada orangtuanya Eka bahwa teman  Nadia datang," ujar Komarudin.

Namun saat itu Eka hanya mengatakan anaknya itu, agar tidak usah mengganggu kakaknya. Kendati Eka tidak tahu persisi siapa teman Nadia yang datang saat itu. Sekira pukul 20.30 WIB ketika Eka memanggil Nadia, gadis itu tidak menjawab. Setelah dicek ke halaman depan rumah, Nadia sudah tidak ada. "Sampai dengan hari ini terlapor tidak kunjung pulang ke rumah," sebut Komarudin.

Pihak kepolisian kini tengah mencari keberadaan Nadia dengan menyebar foto. Masyarakat yang melihat gadis ini pun diharapkan untuk memberikan informasi ke aparat terdekat.***

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews