Karyawan PT Rosna Pekanbaru Ditemukan Tewas Membengkak

 Karyawan PT Rosna Pekanbaru Ditemukan Tewas Membengkak

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Umar Harahap (45), yang hilang dan tenggelam sejak hari Kamis (5/3) sekitar pukul 11.00 WIB lalu, akhir ditemukan pada hari Jumat (6/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Umar yang bekerja di PT Rosna ini, ditemukan sudah tidak bernyawa di sungai Siak, 2 Km dari tempat ia tenggelam.

Warga Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir ini, ditemukan oleh tim pencari dari Basarnas yang dibantu oleh warga sekitar.

"Korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, 2 KM dari tempat awal korban tenggelam. Yang menemukan korban pertama kali tim pencari dari Basarnas yang dibantu oleh warga sekitar," ucap Kapolsek Kawasan Pelabuhan, AKP Hendrik, Jumat (6/3).

Dikatakannya, bapak 3 orang anak ini, ditemukan dengan kondisi badan yang sudah membengkak.

"Tidak ada luka-luka. Kondisi badannya sudah membengkak. Korban ditemukan dalam keadaan mengapung," ujar.
 
"Keluarganya tadi sepakat, menolak untuk dilakukan visum. Jadi, pas saat ditemukan langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk segera dikebumikan," jelasnya.

Umar tenggelam karena kaget dan tidak mampu mengontrol gas mesin motor sampannya, saat dirinya hendak pulang ke rumah sehabis bekerja. Bahkan, sampan miliknya sempat berputar-putar ditempat, sehingga Umar terjatuh ke dalam sungai lalu tenggelam.

Menurut saksi mata, umar bahkan sempat berteriak meminta tolong, tetapi karena jarak yang agak jauh, warga yang melihat kejadian tersebut tidak sempat menolong umar.

(ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews