Mulai Besok, Tanjungpinang-Pancur Dilayani Mv Arena 3

Mulai Besok, Tanjungpinang-Pancur Dilayani Mv Arena 3

SB Istiqomah Jaya yang melayani rute Tanjungpinang-Pancur (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Atas permintaan masyarakat daerah Pancur, Senayang, Tajur Biru dan Mensanak Kabupaten Lingga, operator kapal menambah armada dari Tanjungpinang.

Armada tambahan tersebut mulai beroperasi besok, Minggu (13/8/2017), yakni kapal Mv Arena 3.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga, Yusrizal melalui Kepala bidang (Kabid) Perhubungan Laut dan Udara, Selamat mengatakan bahwa beroperasinya kapal Mv Arena 3 tersebut atas permintaan masyarakat.

"Hari minggu ini Insya Allah Arena 3 akan melayani Tanjungpinang-Mensanak-Tajur Biru- Senayang-Pancur. Kapal lama (SB Istiqomah Jaya) tetap berlayar, itu dia pergi bolak-balik, operator yang mengatur nantinya," kata dia kepada batamnews.co.id, Sabtu (12/08/2017).

Kata Selamat, berkat permintaan masyarakat tersebut, ternyata berhasil membuat operator bersedia menempatkan kapal fery untuk melayani rute itu.

"Kita tidak bisa melarang, malahan kita berterima kasih. Terutama untuk menyinggahi Mensanak yang selama ini belum ada operator singgah," katanya.

Untuk harga tiket, Selamat mengatakan, akan diketahui pada hari Minggu.

"Intinya kita minta dukungan dari masyarakat, sesuai dengan permintaan masyarakat melalui mungkin bapak Bupati, kita di dinas ini berupaya untuk memenuhi ini, dan kita juga perlu dukungan dari masyarakat, kalau tidak ada dukungan dari masyarakat operator pun tidak bisa bertahan lama," kata dia.

(ruzi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews