Soal Kantor Kosong Saat Jam Kerja, Ini Respon Satpol PP Lingga

Soal Kantor Kosong Saat Jam Kerja, Ini Respon Satpol PP Lingga

Kantor Satpol PP Lingga yang kosong ditinggal patroli (foto : Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Menanggapi kekosongan kantor pada saat jam kerja. Penyidik Satpol PP Lingga, Aryanto mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan patroli ke Penarik dan juga Pantai Pasir Panjang.

Kata Aryanto, pihaknya melakukan patroli tersebut guna menjalankan perintah Bupati Lingga untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

"Semalam itu sebenarnya karena masuknya berita komix di media, Bupati perintahkan terus, makanya kami ada dapat laporan, langsung turun," kata dia kepada batamnews.co.id, Kamis (10/08/2017).

Sementara itu, ketika disinggung apakah bendahara Satpol PP tersebut juga ikut dalam patroli, Aryanto turut membenarkan.

"Bendahara itu ikut juga, mungkin suka-suka saja, tapi sebenarnya bukan kapasitas dia," katanya.

Ia menjelaskan, sebenarnya koordinator untuk melakukan razia ataupun patroli tersebut dilakukan oleh Kasi Ops, Kasi Pengawasan dan Penyidikan, Kasi Linmas serta Sekretaris dan Kepala Satpol.

"Kemudian sekretaris, kalau dia ada kesempatan dia boleh ikut. Karena nanti kalau kita temukan di lapangan, untuk membuat SPT nya dia ada di lapangan. Kalau Kasat tidak ada kita selalu mengajak sekretaris. Kebetulan semalam itu kami menemukan komix dan kondom di Pantai Pasir Panjang," kata dia.***

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews