Polisi Razia Toko Aksesoris Handphone di Top 100 Jodoh

Polisi Razia Toko Aksesoris Handphone di Top 100 Jodoh

Suasana di Top 100 Jodoh, usai kabar adanya razia aksesoris handphone. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Direktorat Krimsus Polda Kepri dikabarkan melakukan razia ke toko-toko aksesoris handphone di Top 100 Jodoh, Kamis (3/8/2017) siang.

Dari Informasi yang didapat, polisi menyita puluhan dus yang berisikan aksesoris handphone dari salah satu toko di Top 100 Jodoh.

Namun, tidak semua toko diperiksa. Hanya beberapa toko saja.

Sementara itu, usai polisi melakukan razia, toko-toko aksesoris yang memang banyak di Top 100 Jodoh, masih buka dan beroperasi seperti biasanya. Salah satu karyawan toko, juga mengakui kedatangan petugas kepolisian tersebut.

"Tadi memang ada dan bicara sama bos. Saya juga tidak tahu apa yang dibicarakan," ujarnya.

Saat ditanya apakah ada barang yang disita, ia tidak mau mengatakan dan berkilah bahwa tidak ada barang yang diangkut. "Tidak ada barang yang dibawa," ucapnya.

Namun, seorang yang berada di lokasi tersebut menyebut kalau ada barang-barang dibawa oleh polisi. Tapi ia tidak mengetahui apa barang tersebut, apakah aksesoris atau handphone.

"Puluhan dus dari toko dibawa petugas, tapi tidak tahu apa isinya," ujar seorang warga di lokasi.

Sementara itu, tempat-tempat penjualan aksesoris di kawasan Lucky Plaza terlihat tutup. Dari informasi di sekitar, toko tersebut tutup siang hari.

"Dari pagi sih buka, tiba-tiba siang tutup, nggak tau kenapa," ujar tukang parkir kawasan Lucky Plaza.

Selain itu, beberapa toko aksesoris handphone di Nagoya Hill juga tutup mendadak. Diduga, terkait informasi razia tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian soal kabar razia tersebut.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews