GM Nagoya Mansion Terpilih Menjadi Ketua PHRI

GM Nagoya Mansion Terpilih Menjadi Ketua PHRI

Pengurus PHRI Kepri saat dilantik, Kamis (27/7/2017). (foto: yes/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tuba Simanjuntak terpilih sebagai Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kepulauan Riau periode 2017-2022, Kamis (27/7/2017).

Tuba terpilih melalui sidang Musyawarah Daerah BPD PHRI Kepri. Tuba yang juga General Manager Nagoya Mansion Batam merupakan calon tunggal.

Saat menyampaikan visi dan visinya, Tuba mengatakan, akan menjadikan daerah Kepri yang mempunyai pariwisata terbaik di Indonesia. "Kita tidak hanya menjadikan Kepri semata untuk kunjungan saja, namun setelah pengunjung ke sini ada hal yang berarti didapatkannya," ujar pria yang memiliki nama panjang Sihar Christian Taruna Tuba Simanjuntak.

Adapun beberapa visi dan misi Tuba adalah meningkatkan kuantitas dan kualitas wisata Kepri, membentuk SDM yang mumpuni, mengembangkan setiap daerah untuk bisa berpotensi meningkatakan pariwisata kepri, bekerjasama dengan semua stake holder dan melakukan promosi secara berkelanjutan.

Acara Musda berlangsung singkat, pasalnya hanya terdapat calon tunggal. Musda kedua ini dibuka langsung oleh Kadis Pariwisata Provinsi Kepri Buralimar.

Buralimar berharap, PHRI bisa lebih baik dan dapat meningkatkan pariwisata di Kepri. Organisasi ini sempat vakum beberapa tahun.

"Tidak ada sektor lain yang bisa kita harapkan, jadi kita harus semangat untuk saling bekerjasama, setelah ketua tepilih mari dengan vepat kita laksanakan iven," ujarnya di depan peserta Musda yang berasal dari beberapa perhotelan dan restoran.

Acara juga dihadiri Sekretaris BPD PHRI Sumut, Perwakilan PHRI BPC Batam, Tanjung Pinang, Bintan dan Tanjung Balai Karimun.

Setelah pemilihan acara dilanjutkan dengan pengukuhan ketua dan pengurus terpilih oleh Ketua Umum BPP PHRI.  

(yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews