Teknisi Telkomsel Tewas Terjatuh dari Ketinggian Menara BTS

Teknisi Telkomsel Tewas Terjatuh dari Ketinggian Menara BTS

BATAMNEWS.CO.ID  - Seorang pekerja PT Jaman Tenindo, Ade Afrianto (30) tewas setelah jatuh dari Base Transceiver Station (BTS) milik Telkomsel di Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (3/3/2015).

Warga Perumahan Permata Bandara, Blok Z2 nomor 5, Nongsa, Batam ini jatuh dari ketinggian sekira 15 meter, sekira pukul 13.45 WIB.

Ade diduga terpeleset ketika sedang melakukan pengerjaan maintenance tower. Korban jatuh lalu mendarat di atas paving  blok dengan posisi tertelungkup.

Korban mengalami luka di bagian kepala, tempurung kaki kanan pecah dan patah. Lokasi tower Telkomsel tersebut berada tak jauh dari Sekolah Dasar (SD) Permata Nusantara.

"Dia (Ade) jatuh dari atas tower, saat sedang bekerja," kata Siti Rohmah, tetangga korban kepada Batamnews.co.id, Selasa (3/3/2015).

Setelah terjatuh dari tower, Ade langsung meninggal di tempat dan dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, sekira pukul 14.35 WIB.

Ade bersama istri dan seorang anak laki-lakinya yang berusia 2,5 tahun baru satu malam tinggal di Perumahan Permata Bandara.

"Mereka baru pindah ke Perumahan Permata Bandara," kata Siti Rohmah. Sebelumnya, korban bersama keluarganya tinggal di Perumahan Pancur, Piayu, Batuaji.

 

[alv]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews