Mesin ATM BCA Pekanbaru Meledak saat Dibobol Kawanan Maling

Mesin ATM BCA Pekanbaru Meledak saat Dibobol Kawanan Maling

Mesin ATM yang dibobol maling di Pekanbaru.

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BCA di depan Toko Grosir Kurnia Berkah Swalayan, Jalan Hang Tuah ujung, Kecamatan Tenayan Raya, dibobol, Selasa (3/3) pagi. Namun, para pelaku kali ini gagal membawa isi mesin ATM tersebut.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Meilki Bharata saat dikonfirmasi Batamnews.co.id mengatakan, pelaku sebanyak 5 orang.

"Tadi kita sudah meminta keterangan saksi. Pelakunya sebanyak 5 orang dengan memakai topi dan masker. Mereka menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna hitam," ucapnya.
 
"Kejadian sekitar pukul 05.30. Pelaku tidak sempat membongkar mesin ATM-nya. Pelaku membongkar paksa mesin ATM dengan cara dilas. Untuk kerugian belum bisa ditaksir," ujarnya.

Menurutnya, saat membongkar mesin ATM BCA menggunakan las karbit, ATM tersebut justru meledak, menimbulkan suara ledakan yang sangat keras. Takut ketahuan, para pelaku kemudian kabur.

“Warga yang mendengar suara ledakan, ramai-ramai keluar rumah. Melihat itu para pelaku kabur dengan mobil Avanza,” ujarnya.

Terkait dengan aksi pelaku ini, pihaknya menduga ada para pelaku adalah pemain lama. "Kita masih menyelidiki dan berkoordinasi dengan jajaran Polresta Pekanbaru," terangnya.

(ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews