Napi Lapas Narkotika Tanjungpinang Keluhkan Air Bersih

Napi Lapas Narkotika Tanjungpinang Keluhkan Air Bersih

Anggota DPR RI Dwi Latifa saat mengunjungi Lapas Narkotika Klas IIA Tanjungpinang (foto : Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang mengeluhkan persediaan air bersih. Hal disampaikan mereka kepada Anggota DPR RI Dwi Ria Latifa saat mengunjungi lapas tersebut, Kamis (27/7).

"Pada saat saya kunjungan kerja di Lapas, para warga binaan mengeluhkan persediaan air bersih dan obat untuk demam," kata Dwi Ria Latifa Kepada Batamnews.

Dwi Ria Latifa melakukan kunjungan kerja di Lapas tersebut didampinggi langsung oleh kapala Kantor Wilayah (Kanwil) kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham), Bambang Widodo serta Kepala kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika kelas II A Mishbahuddin.

"Alhamdulillah keluhan itu kan langsung didepan pak Kanwil dan Kalapas, jadi mereka bisa memperhatikan keluhan warga binaan itu lansung," ujar Dwi Latifa.

Dwi Ria Latifa juga memberi apresiasi kepada Kanwil Kemenkhumham Kepri karena telah membawa dirinya bertemu langsung dengan nara pidana. Sebab, kata dia, biasanya saat  berkunjung ke Lapas, Kanwilnya hanya memilih nara pidana secara seremonial saja.

"Ini kan tak ada yang ditutupi, saya langsung mendengar keluhan mereka, bukan seperti lapas yang pernah saya kunjungi hanya memilih nara pidana yang telah diseting untuk seremonial saja," kata Dwi Latifa.***

(adi)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews