Maju Pilgub, Nurdin Basirun segera Mundur dari Bupati Karimun

Maju Pilgub, Nurdin Basirun segera Mundur dari Bupati Karimun

Nurdin Basirun

BATAMNEWS.CO.ID - Bupati Karimun Nurdin Basirun menyatakan kesiapannya mundur sebagai bupati untuk maju pada Pilgub Kepri yang akan digelar Desember tahun ini.

Hal itu diungkapkan Nurdin seusai bertemu dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, baru-baru ini.

Nurdin menyatakan siap maju dan siap menerima konsekuensi jika nantinya dia kalah dalam Pilgub Kepri tahun ini. Dalam kesempatan tersebut, Nurdin minta izin dan doa restu seluruh masyarakat Karimun untuk maju pada Pilgub.

"Sebagai anak, sahabat, dan saudara untuk semua lapisan masyarakat, kami izin dan mohon doa restu untuk maju dan berjuang untuk menang," kata Nurdin.

Sekadar diketahui, Nurdin sudah menjabat selama dua periode sebagai bupati Karimun. Ini adalah kepemimpinannya yang kedua dan masa jabatannya akan berakhir pada semester pertama 2016 mendatang.

Para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir mendukung rencana Nurdin untuk maju, terlebih kemampuan Nurdin dalam birokrasi dan pemerintahan sudah tidak diragukan lagi.

"Selama dua periode kepemimpinannya, Nurdin mampu menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya pada Karimun. Terbukti Karimun mengalami banyak kemajuan dan pembangunan yang pesat," ujar seorang tokoh masyarakat.

 

[str]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews