Kronologi Pejabat Digerebek Istri di Kamar Hotel Bersama Selingkuhan

Kronologi Pejabat Digerebek Istri di Kamar Hotel Bersama Selingkuhan

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Seorang pejabat di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara digerebek oleh istrinya sendiri saat sedang bersama selingkuhannya di kamar Hotel Garuda Plaza Medan, Senin dinihari (2/3/2015)

Usai diperiksa dan membuat laporan di Polsek Medan Kota, sang istri, Natalina boru Sitorus membeberkan kejadian itu. Awalnya, sang suami Lamrisis Tinambunan, Kepala Bidang (Kabid) Pemetaan Dinas Kehutanan Kabupaten Labuhanbatu Utara pamit akan pergi ke Medan untuk tugas kantor. Tapi, ia tak langsung percaya.

Ia mengatakan, beberapa bulan terakhir, ia sudah mencurigai gelagat suaminya. Lamrisis  sangat dingin dan tidak pernah lagi menyentuhnya.

“Kemarin saya masih di gereja waktu dia (Lamrisis) nelpon. Katanya tiba-tiba ditelepon atasannya, harus menghadiri rapat di Medan. Aku pun tak tenang, apalagi waktu kutelpon balik, tak diangkat,” ujarnya.

Natalina nekat menguntit suaminya. Sesampai di Medan, ia sempat kehilangan jejak. Namun berkat kegigihannya, ia berhasil mengetahui keberadaan suaminya di salah satu kamar Hotel Garuda Plaza.

"Aku sampai di Medan malam. Aku sempat ngak tahu dimana suamiku menginap. Lalu kuhubungi kawan-kawannya, akhirnya aku tahu dia menginap di Hotel Garuda Plaza. Langsung kudatangi dan kugedor pintu kamarnya pukul 02.00 WIB. Di kamar ada wanita itu,” ujarnya.

Natalina menyebutkan, begitu membuka pintu, suaminya langsung marah-marah. "Dia marah-marah dan memukuliku, bukannya malu dan mengaku bersalah. Sakit hatiku pak, dia mukuli aku di depan selingkuhannya, dia lebih milih selingkuhannya daripada aku, istrinya sendiri,” ujar Natalina sambil menangis sesengukan.

Karena terjadi keributan, pihak hotel menghubungi polisi. Tak lama petugas Polsekta Medan Kota tiba di lokasi. Natalina, Lamrisis dan selingkuhannya kemudian dibawa ke kantor polisi.

Saat ini ketiganya sedang dimintai keterangan. Lamrisis sendiri belum bersedia memberikan keterangan kepada wartawan. Sampai berita ini diturunkan Natalina dan suaminya masih diperiksa petugas. "Sedang didata dan dimintai keterangan," ujar Kanit Reskrim Polsekta Medan Kota, AKP Azaruddin.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews