Bos Galangan Kapal Cheong Yuew Meninggal Akibat Paru-Paru Kronis

Bos Galangan Kapal Cheong Yuew Meninggal Akibat Paru-Paru Kronis

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID  - Cheong Yuew Koeng alias A Yu (42), Direktur PT HFF menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Elizabeth, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (28/2/2015) sekira pukul 01.00.

Pimpinan di perusahaan galangan kapal itu meninggal akibat penyakit paru-paru kronis yang sudah dideritanya sejak satu tahun lalu.

Jenazah pria yang tinggal di apartemen Sukajadi depan Polresta Barelang, itu kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, Sekupang, Batam sekira pukul 05.00 WIB untuk dilakukan Visum.

"Dibawa ke sini untuk divisum, sekarang lagi nunggu hasil visumnya," kata Fradila (34), istri Cheng Yuew dengan raut sedih saat ditemui di RSBP Batam, Sabtu (28/2/2015).

Setelah hasil visum A Yu keluar, jenazahnya akan langsung dibawa ke kediamannya di Perumahan Asrama Haji, Medan, Sumatera Utara.

"Setelah di sembahyangkan, jenazah langsung kami bawa ke Medan," ungkap Fradilla. Menurut hasil visum yang dilakukan oleh Dr Galung, Direktur PT HFF ini murni meninggal karena penyakit paru-paru Kronis yang ia derita.

[alv]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews