Papan Reklame Ini Nyaris Tumbang, Menunggu Jatuh Korban Baru Diperbaiki?

Papan Reklame Ini Nyaris Tumbang, Menunggu Jatuh Korban Baru Diperbaiki?

Papan-papan reklame yang berdiri di Jalan Taman Kota, Baloi, nyaris tumbang. (alf)

BATAMNEWS.CO.ID - Papan reklame yang sudah tidak layak berdiri dan mengancam pengguna jalan di Kota Batam, masih saja dibiarkan berdiri. Apa harus menunggu jatuh korban?

Pantauan batamnews.co.id, papan reklame yang terdapat di Jalan Taman Kota, Baloi, Sei Ladi, Batam, Kepulauan Riau, sudah tidak layak lagi untuk berdiri. Reklame itu sudah dalam kondisi nyaris tumbang sejak sebulan ini namun belum ada tindakan dari dinas terkait.

Selain membahayakan karena sudah miring dan nyaris jatuh, papan reklame ini juga sudah berkarat.

Apabila papan reklame ini tertiup angin kencang dan jatuh, dikhawatirkan akan menghantam pengendara sepeda motor ataupun mobil di sekitarnya. Apalagi, jalur tersebut merupakan jalur yang cukup ramai terutama pada jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hari.

Selain itu, papan reklame ini membuat pengendara yang melalui jalan tersebut, menjadi was-was untuk melintas di sekitarnya terutama pengendara dari arah Nagoya menuju Tiban.

"Kalau sudah begitu kita jadi was-was Mas, untuk lewat sini, lebih baik dilepas kalau tidak diperbaiki," ungkap Doni pengendara sepeda motor yang melintasi jalan tersebut, kepada batamnews.co.id, Sabtu (28/2/2015).

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews