Matik Terbaru Yamaha Usung Mesin Blue Core dan Desain Futuristik

Matik Terbaru Yamaha Usung Mesin Blue Core dan Desain Futuristik

Tampilan terbaru Matik Yamaha

BATAMNEWS.CO.ID - Perusahaan otomotif, Yamaha dijadwalkan akan meluncurkan produk barunya. Motor yang akan diluncurkan pada, Selasa (3/2/2015) itu dikabarkan adalah motor skuter matik (skutik).

Seperti apa spesifikasi motor baru Yamaha tersebut, hingga kini belum dibocorkan ke publik. Yamaha sepertinya ingin membuat kejutan kepada pecinta otomotif di Tanah Air saat peluncuran nanti.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur masih enggan membeberkan seperti apa model dan spesifikasi matik terbaru Yamaha itu.

"Selasa nanti kita tunggu. Ya, motor matik," singkat Masykur di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (28/2/2015).

Dia hanya mengatakan bahwa skutik ini merupakan versi peningkatan dari skutik Yamaha yang sudah ada. Perbedaannya, kata Masykur, matik yang meluncur pekan depan akan mengusung teknologi Blue Core.

"Produknya yang sudah ada. Tapi ganti mesin Blue Core," ungkapnya. Soal desain, dia juga hanya berbagi sedikit informasi, bahwa skutik anyar tersebut akan memiliki desain yang futuristik. "Sudah pakai lampu LED kayak NMAX. Desaiinnya futuristik," katanya.

 

[detik.com]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews