Teror di Medan

Ini Kisah Gadis Cantik Setelah Diculik dan Diperkosa 3 Begundal

Ini Kisah Gadis Cantik Setelah Diculik dan Diperkosa 3 Begundal

Ilustrasi. (foto:ist net)

Medan - Peristiwa yang menimpa MA (16) seorang siswi kelas II SMA, warga Jalan Bajak V, Kecamatan Medan Amplas yang diculik dan diperkosa oleh tiga pria benar-benar tragis. Ia diculik di tengah jalan dan diperkosa bergantian.  
 
Saat pemerkosaan pertama terjadi pada Rabu (26/2/2015) dinihari, temannya Rendy dibiarkan terduduk di tanah dengan mata tertutup dan mulut tersumpal. Pemerkosaan itu terjadi di bawah jembatan.

Setelah menyalurkan nafsu bejatnya, ketiga pelaku kemudian memasukkan MA dan Rendy ke dalam mobil. Mereka kemudian dibawa berkeliling lagi.

Saat subuh, MA dan Rendy dibawa ke kebun jagung dengan Kebun Binatang Medan, Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan. Di kebun jagung itu, para pelaku kembali akan menyetubuhi korban di dalam mobil.

Saat ketiga pelaku lengah, MA mengambil balok yang ada di jok belakang mobil. "Aku ancam mereka, lalu kubuka pintu mobil dan lari. Aku dikejarnya, mau ditabrak. Waktu ada itu bapak-bapak, aku pun selamat. Para pelaku lalu kabur, sementara Rendy masih ada di dalam mobil,” ujar MA.

MA lalu diantarkan ke rumah kepling setempat, lalu dibawa ke Kantor Lurah Simalingkar B. Oleh pihak kelurahan, MA yang berencana pindah sekolah ke Medan dari Tapanuli ini kemudian diantarkan ke rumah kakaknya di Jalan Bajak V.

Beberapa jam kemudian, Rendy juga tiba di rumahnya. Ia mengaku dilepaskan para pelaku di peternakan sepi, kawasan Pajak Melati, Kecamatan Medan Sunggal.

Didampingi, keluarga Rendy, kakak korban kemudian mengadu ke Polsek Namorambe.

"Korban sudah membuat laporan, kita telah menurunkan anggota untuk melakukan pengejaran para pelaku,” kata Ipda Teman Sitepu, Kanit Reskrim Polsek Namorambe.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews