Istri Gubernur Bengkulu Menangis Digiring ke Mobil

Istri Gubernur Bengkulu Menangis Digiring ke Mobil

Istri Gubernur Bengkulu menangis saat dimasukkan ke dalam mobil untuk diterbangkan ke Jakarta. (foto: ist/bengkulunews)


BATAMNEWS.CO.ID, Bengkulu - Istri Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Lily Martiani Maddari atau Lily Ridwan menangis saat digiring tim satuan tugas (Satgas) KPK ke dalam mobil untuk diterbangkan ke Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Saat keluar dari salah satu ruang di Polda Bengkulu, Lily menunduk dan menutupi wajahnya untuk menghindari sorotan kamera wartawan yang telah menunggunya di Mapolda Bengkulu.

Lily digiring ke dalam mobil Toyota Innova warna hitam, untuk diterbangkan ke Jakarta. Saat digiring Lily enggan berkomentar.

Setelah menggeledah rumah kediaman pribadi Gubernur Bengkulu, petugas KPK juga melakukan penyegelan ruangan kerja Gubernur Bengkulu.

Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif membenarkan soal penangkapan Gubernur Bengkulu dan istrinya.

"Betul ada (operasi tangkap tangan), tapi detailnya tunggu konpers (konferensi pers-red)," kata Laode M Syarif saat akan mengikuti rapat terbatas tentang Reformasi Aparatur Sipil Negara, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Kendati begitu, Laode mengatakan, belum mengetahui pasti jumlah orang yang ditangkap KPK. "Jadi belum tahu persis," ujarnya.

Laode belum dapat menjelaskan kasus yang membelit Gubernur Bengkulu dan istrinya. Namun ketika disinggung mengenai sejumlah uang yang disita dalam kardus, dirinya tak menampik.

"Detailnya kita belum tahu, nanti detailnya, malam-malam eksposenya karena mereka sedang on the way (ke Jakarta)," tandasnya.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews