Curhatan Sang Adik Melepaskan Jupe Jalani Operasi

Curhatan Sang Adik Melepaskan Jupe Jalani Operasi

Kondisi Jupe sebelum memasuki ruang operasi. © Instagram.com/anggiatheperez via kapanlagi.com

BATAMNEWS.CO.ID - Julia Perez masih terus berjuang melawan kanker serviks yang telah 'melumpuhkan' kesehariannya. Berbagai pengobatan ia jalani. Kabar terakhir ia akan menjalani operasi besar.

Adik Jupe, Anggi sempat membagikan video detik-detik sebelum kakaknya memasuki ruang operasi lewat Instagramnya.

Selain itu, wanita yang selalu mendampingi Jupe ini juga menuliskan curhatan hatinya.

"Inilah moment di mana detik-detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping-keping. Kalau kata mas Anang, 'Separuh jiwaku pergi.'

"Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakat lah yang mengantarkan dia pergi. Kakak Jupe semoga di saat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dengan pacar atau suami, tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak-anak demi kesembuhan kamu."

"So please jangan menyerah di sini yah," tulis Anggi sebagai caption.

"Jadi ingat film anak-anak si Frozen. Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya. Yaaah daripada gila simpan sendirian, katanya curhat ke orang lebih murah daripada bayar psikiater LOL" lanjutnya.

Di akhir keterangan, Anggi yang mengaku sedang galau berat berencana untuk menghapus unggahan tersebut. Berbagai dukungan pun tak berhenti mengalir dari netizen.***

Baca juga artikel menarik lainnya dari KAPANLAGI.com

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews