Pesta Seks Lesbian Medan Digerebek Warga

Pesta Seks Lesbian Medan Digerebek Warga

Para perempuan lesbian sedang diperiksa di Kelurahan Kota Matsum II, Medan Area, Medan. (Foto: medansatu.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Warga Kelurahan Kota Matsum II, Kota Medan, menggerebek pesta seks lesbian di sebuah rumah kontrakan.

Penggerebekan itu bermula dari kecurigaan Kepala Lingkungan VII, Aldi Nur Anwar, yang kebetulan melintas dari rumah kos itu. Ia mendengar suara-suara perempuan yang mencurigakan.

Penasaran, Aldi pun masuk ke pekarangan rumah. "Saya melihat para wanita itu saling berpelukan dan berciuman," kata Aldi sebagaimana dikutip medansatu.com.

Lalu Aldi memanggil warga setempat, dan melaporkan juga ke Babinsa Kota Matsum II dan Polmas setempat. Mereka lalu menggerebek rumah kos dan membawanya ke kelurahan.

Menurut Aldi, warga di sini sudah lama curiga dengan kelakuan mereka. "Mereka sering keluar masuk pada jam-jam malam. Pernah juga digerebek, namun tak ditemukan apa-apa," katanya.

Namun, para wanita itu membantah melakukan aktivitas lesbian. Akhirnya, Plt Lurah Kota Matsum II, Medan Area, Heri Sendi Harahap, memanggil orang tua mereka. "Mereka membuat surat pernyataan tak mengulangi lagi perbuatannya," kata Hery. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews