Alasan BNNP Kepri Menunggu Lama Hasil Tes Narkoba

Alasan BNNP Kepri Menunggu Lama Hasil Tes Narkoba

Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Nixon Manurung didampingi Kabid Berantas AKBP Bubung Pramiadi saat pemusnahan narkoba (foto : Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau belum memiliki laboratorium dan alat pemusnah narkoba, Kepala BNNP Kepri berharap kepada BNN Pusat untuk pengadaan alat tersebut.

Selama ini BNNP Kepri mengalami kesulitan dalam menunggu hasil pengujian narkoba dari Badan Narkotika Nasional Pusat.

"Semua hasil penangkapan narkoba kita kirim ke BNN Pusat, dan ini bukan saja di Kepri namun semua kota sehingga harus menunggu lama mendapatkan hasilnya dan berharap pusat boleh mendengar usulan ini," ujar Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Nixon Manurung yang didampingi Kabid Berantas AKBP Bubung Pramiadi kepada wartawan saat menggelar pemusnahan barang bukti penangkapan di kantor BNNP Kepri, Batu Besar, Nongsa, Rabu (31/5/2017).

Selain itu, kata Nixon, BNNP Kepri juga mengalami kesulitan dalam pemusnahan barang narkoba, dimana saat ini menumpang dan mengajukan permohonan ke kawasan pengelolaan limbah Desa Kargo milik BP Batam di Kabil, Kecamatan Nongsa.

"Kita harus mengajukan permohonan ke kawasan pengelolaan limbah Desa Kargo milik BP Batam di Kabil, Kecamatan Nongsa dan semoga apa yang disampaikan ini oleh pusat bisa dikabulkan," kata dia.***

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews