Papan Reklame Salahi Aturan, Indomaret: Maaf, Kami akan Bongkar

Papan Reklame Salahi Aturan, Indomaret: Maaf, Kami akan Bongkar

Papan reklame Indomaret yang mencorok ke bibir jalan (foto : Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah papan reklame milik mini market Indomaret yang terpasang di depan kampus Universitas Batam (Uniba), Batam Centre dianggap menyalahi Perda Kota Tentang Pelaksanaan Reklame.

Pantauan di lokasi, Rabu (31/7) papan reklame tersebut tampak menjorok ke bibir jalan raya.

Ujung papan nama yang lebih mirip dengan neon box berukuran besar itu bisa saja dihantam mobil roda sepuluh yang melintas. Dan, membahayakan pengendara lain.

Warga di sekitar lokasi menyebutkan papan reklame tersebut dipasang terlalu maju ke bibir jalan. “Itu (papan reklame) menyalahi aturan” kata warga yang enggan namanya dituliskan berbincang dengan batamnews.co.id, Rabu (31/5/2017)

Ia juga meminta Pemerintah Kota Batam segera menertibkan papan reklame yang bisa membahayakan bagi pengguna jalan.

"Kalau ada truk besar menghantam papan reklame tersebut, mampuslah orang ketimpa papan besar itu, apa harus ada korban dulu," ujarnya.

Pihak management Indomaret, Ade saat dikonfirmasi menyebutkan sebagai faktor kesalahan manusia dan berjanji segera dipindahkan.

"Maaf, itu faktor human eror (kesalahan manusia), kami akan segera check dan membongkar segera untuk dipindahkan,” kata Ade dikonfirmasi batamnews.co.id melalui sambungan telepon.***

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews