Jalan ke Pantai yang Indah Ini Rusak Parah, Pemerintah ke Mana?

Jalan ke Pantai yang Indah Ini Rusak Parah, Pemerintah ke Mana?

Kondisi jalan rusak menuju ke pantai di Tanjungpinggir, Kecamatan Sekupang, Batam, Sabtu (21/2/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

Batam - Masyarakat keluhkan jalanan yang rusak di sepanjang jalan menuju pantai Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam. Sabtu (21/2/2015).

Menurut pantauan batamnews.com, banyak terdapat jalan yang rusak dan berlobang di Tanjung Pinggir arah ke Wisata Pantai, sehingga membuat pengendara mobil dan motor mesti berhati-hati melintasi jalan tersebut.

Terutama di kala hujan, jalan yang rusak dan berlobang itu, menjadi becek karena bercampur tanah kuning. Sehingga jalan menjadi licin dan membahayakan pengendara mobil maupun motor.

Dan apabila cuaca panas, jalanan ini menimbulkan debu, sehingga mengganggu penglihatan.

"Jalan ini sudah lama rusak, kalo hujan mesti hati-hati lewat sini, klo gak bisa jatoh," kata Lani salah satu warga setempat, kepadabatamnews.com, Sabtu (21/2/2015).

Jalanan yang rusak tersebut, dapat ditemui didepan pintu masuk KTM Resort dan penurunan arah masuk wisata pantai Tanjungpinggir, serta masih banyak lagi di beberapa titik jalan menuju wisata Pantai.

Selain itu, masyarakat setempat pun berharap pemerintah atau dinas yang terkait segera merenovasi jalanan yang rusak dan berlobang tersebut, agar pengendara merasa nyaman melintasinya.

"Harusnya segera diperbaiki mas, sebelum ada yang kecelakaan," ungkap Lani.

 

[alf]