Staf Sekretariat Wakil Presiden Hilang di Papua

Staf Sekretariat Wakil Presiden Hilang di Papua

Staf Sekretariat Wakil Presiden Krishadiyanto

Jakarta  - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang berdinas di Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) RI, Krishadiyanto, dinyatakan hilang di wilayah Papua.

Krishadiyanto saat itu sedang bertugas di Unit Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat (UP4B).

Istri korban, Mira Sahid, mengatakan suaminya hilang sejak Minggu 8 Februari 2015. "Suami saya sebelumnya pegawai Setwapres, tapi sekarang ditugaskan di UP4B," kata Mira, Jumat (20/2/2015).

Krishadiyanto diketahui bekerja di Setwapres sebagai juru foto. Dia kemudian diperbantukan sebagai Kepala Subbagian Rumah Tangga (Kasubag Rumah Tangga) UP4B pada 2012 sampai sekarang.

Mira telah melaporkan peristiwa tersebut ke Sekretariat Negara (Setneg) Deputi Administrasi dan Setwapres RI pada Jumat 13 Februari 2015.

Informasi kehilangan itu juga disampaikan istri korban ke Polda Papua pada Senin 16 Februari 2015.

Kepala Bidang Informasi (Setwapres) Supriyono membenarkan seorang stafnya, Krishadiyanto belum kembali setelah melakukan tugas di Papua.

Namun Supriyono mengaku tidak mengetahui bahwa Krishadiyanto hilang di Bumi Cenderawasih tersebut.

"Saya dapat informasi dia belum kembali. Harusnya tugas selesai dari 31 Desember 2014, tapi sampai sekarang yang bersangkutan belum kembali," ujarnya, Jumat (20/2/2015).

Dia mengungkapkan, teman-teman dari Setwapres sudah berupaya untuk menghubunginya, namun beberapa kali gagal, mungkin dikarenakan gangguan sinyal. "Dari kantor sudah berupaya menghubungi, tapi memang susah," jelasnya.

 

[okezone]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews