Kata Polisi Soal Pria Tewas Leher Tersayat di Sagulung

Kata Polisi Soal Pria Tewas Leher Tersayat di Sagulung

Ilustrasi (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polsek Sagulung tengah menyelidiki kematian Ropandi (34), pria yang ditemukan tewas dengan luka sayat dileher dikediamannya di perumahan Perumanas Baru, Sagulung, Batam, Minggu (7/5/2017).

Jasad pria yang diketahui sebagai sopir mobil tanki PT Adhya Tirta Batam (ATB) ditemukan oleh dua temannya saat ingin menjenguk korban yang sedang sakit.

Jasad korban kini sudah berada di Rumah Sakit Polri Bhayangkara, Batu Besar, Kecamatan Nongsa untuk menjalani visum.

"Kita sudah mengumpulkan catatan riwayat sakit korban. Korban mengidap penyakit paru stadium III,” ujar Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto kepada batamnews.co.id saat menghadiri coffee morning TNI Polri di Graha Lancang Kuning Mapolda Kepri, Senin (8/4/2017).

“Barang bukti yang kita amankan ada golok, sebuah tali dan diduga korban mengalami frustasi akibat penyakit yang dideritanya,” kata Hendri menambahkan.

Kata Hendrianto, korban diduga nekat menghabisi nyawanya dengan cara bunuh diri. Dugaan sementara korban menyayat lehernya sendiri dengan golok karena tidak tahan dengan penyakit yang diderita.

Henrianto mengatakan, jasad korban saat ini masih divisum dan analisanya korban mengiris urat nadi dan bukan dibunuh. "Kalau dibunuh pasti luka lehernya besar, namun luka dileher hanya urat nadi," ujar mantan Kasat Narkoba Polres Karimun tersebut.

Ia menambahkan, sebelum ditemukan tewas oleh kedua rekannya. Korban dikatahui baru keluar rumah sakit dan seminggu menjalani perawatan di Rumah Sakit Embung Fatimah, Batuaji.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews