Kantor Wartawan Diserbu, Kepala Biro Dihajar Puluhan Orang

Kantor Wartawan Diserbu, Kepala Biro Dihajar Puluhan Orang

Ilustrasi. (foto:ist net)

Medan - Puluhan orang yang berasal dari salah satu organisasi kepemudaan di Medan, menyerbu Kantor Perwakilan Kantor Berita Sumut Biro Medan Utara, Jalan Rumah Potong Hewan, Kecamatan Medan Deli, Rabu (18/2/2015). Parahnya, penyerbuan itu dibekingi seorang oknum TNI berseragam lengkap

Selain mengobrak-abrik kantor, para preman dan oknum anggota TNI tersebut, juga memukuli Kepala Biro Berita Sumut di Medan Utara, Darwinsyah. Akibatnya korban mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya dan dilarikan ke Rumah Sakit  Wulan Windi, Medan Marelan.

Darwinsyah mengatakan, aksi penyerbuan itu berawal dari upaya konfirmasi yang dilakukan  terkait berita pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Darwinsyah mendatangi kediaman Citra alias Lempong, salah satu oknum anggota OKP yang disebut-sebut sebagai penadah curanmor di Kampung Bantenan, Pasar III, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Upaya konfirmasi tersebut tak berhasil, karena saat itu Citra tak berada di kediamannya. Beberapa jam kemudian, giliran Citra bersama puluhan anggotanya dan seorang oknum TNI mendatangi kantor Darwinsyah.

“Waktu datang, mereka marah-marah. Si Citra langsung memukul aku sampai aku sulit bernapas. Padahal aku mau konfirmasi tentang tempat yang diduga sebagai penadah barang curian saja. Belum lagi aku beritakan, masih kukonfirmasi aja,” jelasnya.

"Saya berharap polisi dapat menangani dan menangkap pelaku penyerangan itu,” ujarnya seraya menyebut sudah melapor ke Polsekta Medan Labuhan.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews