Suami Tinju Istri Berkali-kali Gara-gara Tidak Masak

Suami Tinju Istri Berkali-kali Gara-gara Tidak Masak

Ilustrasi. (foto:ist net)

Pekanbaru - Sasliza (25), warga Jalan Sukajadi, Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai, Riau mendatangi Polres Dumai, Selasa (17/2/2015) sekitar pukul 12.00 WIB. Ibu rumah tangga ini diduga telah dianiaya oleh suaminya sendiri, lantaran tidak memasak.

Berdasarkan laporannya di kepolisian, pada hari itu, suaminya yang bernama Agus Salim (28), menyindir Istrinya karena tidak memasak. Karena disindir tersebut, terjadi pertengkaran pasangan suami istri ini. Hingga Sasliza mengatakan kepada suaminya bahwa, "mama dan kakak kau itu mulut ember."

Karena dikatain seperti itu oleh istrinya, Agus Salim langsung meninju wajah istrinya. Selanjutnya pun Sasliza lari keluar rumah. Ketika Sasliza hendak masuk ke dalam rumah untuk membawa anaknya, pertengkaran pun kembali terjadi.

Sampai pada akhirnya, Agus kembali memukul di bagian kepala Sasliza berkali-kali sampai tumbang. Atas kejadian tersebut, Sasliza mengalami bengkak pada kepala bagian samping sebelah kiri, bengkak disertai memar kemerahan pada tulang pipi dan memar kemerahan pada siku tangan kanannya.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo membenarkan adanya laporan tersebut. "Saat ini Polres Dumai sedang melakukan penyelidikan terhadap laporan korban tersebut," paparnya.

(ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews