Oh, Komjen Budi dan Kabareskrim Ternyata Bakal Besanan

Oh, Komjen Budi dan Kabareskrim Ternyata Bakal Besanan

Komjen Budi Waseso dan Komjen Budi Gunawan saat dipanggil DPR

Jakarta - Diam-diam antara Kepala Badan Rerserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri Irjen Pol Budi Waseso dan Kalemdikpol Polri Komjen Budi Gunawan bakal besanan. Kedua anak mereka saat ini sedang dekat dan hendak naik ke pelaminan.

Mendapat pertanyaan itu, Budi langsung bereaksi. Budi meminta agar tidak mengaitkan keluarganya dengan peristiwa yang berkembang saat ini, baik antara KPK dengan Polri, maupun dengan pencalonan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri. 


"Jangan, ini kan pelanggaran HAM kepada anak-anak saya. Jadi, jangan diplesetkan ke sana. Kasihan mereka yang tidak tahu apa-apa," kata Budi di lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Sabtu 31 Januari 2015 seperti dikutip dari Viva.

Dia memperingatkan kepada semua pihak untuk tidak membawa-bawa anaknya dalam permasalahan yang tengah dihadapinya. Budi Waseso minta agar semua pihak fokus pada masalah yang saat ini terjadi.

"Jangan dilibatkan dan melebar ke mana-mana, karena itu tidak baik. Kasihan, karena kita harusnya menjunjung tinggi hak asasi," tegas Budi.

Soal kedekatannya dengan calon Kapolri Budi Gunawan, Budi Waseso menilai hal yang sangat wajar antara atasan dengan bawahan.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews