NoName Berduka, Para Disc Jockey Galang Dana untuk DJ Wattu

NoName Berduka, Para Disc Jockey Galang Dana untuk DJ Wattu

Momen penggalangan dana untuk DJ Wattu (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) Kepulauan Riau mengadakan acara penggalangan dana meninggalnya DJ Wattu Wibatsu yang meninggal dunia Februari lalu. Penggalanan itu digelar di NoName Cafe dan Pub pada Senin (3/4/2017) dini hari.

Acara penggalangan tersebut merupakan inisiatif dari seluruh DJ yang berada di Kota Batam. DJ Wattu menurut para DJ tidak saja senior tapi juga seorang guru. 

Ia wafat pada pada 3 Februari 2017 lalu di Batam karena sakit.

Ketua PDJI Kepri, Teo Gunawan mengatakan, kalau acara penggalangan ini untuk membantu keluarga DJ Wattu.

"Kita persatuan DJ Kepri, mengadakan penggalangan dana untuk membantu keluarga senior kita," ucap Teo.

Sosok Dj Wattu merupakan seorang yang begitu sangat berarti. Selain itu, Dj Wattu dianggap sebagai seorang penasihat di dunia piringan hitam tersebut dan telah mencetak ratusan DJ andal yang sudah tersebar di seluruh indonesia terutama Batam.

"Dia sudah mencetak ratusan DJ handal," ujar Teo kepada Batamnews.co.id, Senin (3/4/2017) di NoName Pub, Batam, usai penggalangan dana.

Acara penggalangan dana tersebut, dihadiri oleh puluhan orang Dj di Batam, selain itu juga datang Dj dari Bali dan Jakarta, yang merupakan sahabat dari Dj Wattu. 

"Nama Dj Wattu sudah tidak asing lagi bagi dunia Dj, sudah aktif sejak tahun 90 an," kata Pria berkacamata tersebut.

Setelah dana dikumpulkan, langsung diserahkan kepada keluarga dari Dj Wattu yang hadir pada acara tersebut. Penyerahan langsung oleh Ketua PDJI Kepri.

"Selain penggalangan dana, sekalian kita juga memperkenalkan persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) Kepri, dan berharap agar selalu kompak dan solid," ucap Ketua PDJI Kepri, Teo Gunawan.***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews