Sosok Wanita yang Berfoto dengan Pengusaha Ternama Batam Terkuak

Sosok Wanita yang Berfoto dengan Pengusaha Ternama Batam Terkuak

Foto yang tersebar di akun facebook Olivia Ng. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Akun bernama Olivia Ng membuat heboh netizen karena memposting foto dengan seorang pengusaha ternama di Batam. Setelah sempat membuat heboh, hanya berselang tiga jam setelah memposting foto-foto dan kata mesra yang ditujukan untuk si pengusaha, akun itu menghilang dan tidak bisa lagi diakses. Siapa dia?

Tak hanya akun Olivia Ng, akun pengusaha tersebut juga menghilang di Facebook. Meski sudah ditutup, beberapa foto mesra yang diposting oleh akun Olivia Ng sempat tersebar.

Wanita yang diduga berfoto mesra dengan seorang pengusaha ternama di Batam. (foto: istimewa)

Dari informasi yang didapat, perempuan dalam foto tersebut masih berusia belasan tahun alias ABG. Belum lama ini, ia merayakan ulang tahun ke-18. Gadis itu dikabarkan juga seorang model di Batam. Ia kerap tampil di beberapa event.

Foto itu beredar di media sosial Facebook pada Selasa (28/3/2017) pukul 14.56 WIB.

Foto diunggah akun bernama Olivia Ng. Tidak diketahui pasti apakah akun tersebut asli atau palsu. Begitu juga belum diketahui soal keaslian foto.

Akun Olivia Ng saat membagikan foto tersebut sembari menuliskan status berikut komentar. Postingan ini juga membuat kaget sejumlah netizen. Beberapa emoji yang tampak terlihat gambar-gambar ekspresi kaget.

"Terima kasih ya bos sayang atas hadiahnya… serta malam yang indah bersama….,” ujar akun Olivia Ng dalam tulisan postingannya.

Olivia juga memposting foto kamar bernomor 324 yang berantakan berikut selimutnya. Di foto dalam kamar hotel itu juga tampak seseorang.

Kabarnya pengusaha yang memiliki bisnis perhotelan dan sejumlah bisnis lainnya itu kini tengah didera masalah dalam rumah tangga.

Foto kamar yang berantakan yang diposting di akun Olivia Ng. Tampak tangan seseorang. (foto: istimewa)

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews