Malam Ini Listrik Padam Selama 4 Jam, Ini Jadwalnya

Malam Ini Listrik Padam Selama 4 Jam, Ini Jadwalnya

Ilustrasi (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebagian daerah Batam akan mengalami pemadaman listrik bergilir selama empat jam. Pemadaman ini karena adanya gangguan pada Unit 1 dan 2 PLTU Tanjung Kasam (2x55 MW). Pemadaman berkisar mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Benny Eka Putra, Humas bright PLN Batam mengatakan, terjadi gangguan mendadak pada Unit 1 dan 2 PLTU Tanjung Kasam.

“Beberapa daerah di Batam akan mengalami pemadaman bergilir selama kurang lebih 4 jam, karena defisit sekitar 40 MW,” kata Benny pada Batamnews.co.id, Sabtu (1/4/2017) sore.

Kata Benny, hal ini dilakukan untuk menunggu PLTU Tanjung Kasam masuk kembali ke sistem Batam. “Jadwal pemadaman bisa berubah tergantung kondisi kelistrikan di Batam,” kata dia.

Informasi pemadaman dapat diakses melalui website bright PLN Batam di www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan.

Silahkan menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.

“Kami juga mengimbau kepada pelanggan untuk menghemat pemakaian listrik, matikan perangkat elektronik saat tidak digunakan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan dan terimakasih atas pengertiannya,” ujar Benny menambahkan.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews