Gereja Bethel Indonesia Kepri Gelar Pelatihan Guru Misionaris Petra

Gereja Bethel Indonesia Kepri Gelar Pelatihan Guru Misionaris Petra

Acara pelatihan yang digelar oleh Gereja Bethel Indonesia Kepri (foto : istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Gereja Bethel Indonesia rayon Kepulauan Riau (Kepri) menggelar program pelatihan terhadap puluhan guru di wilayah Kepri. Program ini digelar guna menunjang dan mendukung program pemerintah.

Pelatihan ini digelar selama dua hari, Jumat (31/3/2017) dan Sabtu (1/4/2017) di Rawasari Tanjungpinang. Dalam pelatihan tersebut Gereja Bethel Indonesia Kepulauan Riau menggandeng guru misionaris Pendidik Transformasi (Petra) Indonesia cerdas.

Rektor STT Real, Irwan Widjaja mengatakan, pelatihan bertujuan membangun karakter anak bangsa dalam meningkatkan mutu pendidikan.

"Kegiatan ini sebagai wujud dalam mendukung program pemerintah dimana Gereja Bethel Indonesia Rayon Kepulauan Riau memiliki rasa kepedulian yang sangat besar dan dalam hal ini mengambil serta melibatkan diri untuk bersinergi mencerdaskan kehidupan bangsa," ujar Irwan Widjaja kepada batamnews.co.id, Jumat (31/3/2017) lalu.

Irwan menuturkan, penjangkauan pendidikan saat ini masih terbatas mengingat kondisi geografis yang menghalanginya. Kata dia, kepedulian ini diambil sebagai bentuk perwujudan untuk mengamalkan dan merealisasikan UUD 1945 untuk mencerdaskan kehidupan anak-anak bangsa.

"Kepedulian ini diambil sebagai bentuk mengamalkan dan merealisasikan UUD 1945 untuk mencerdaskan kehidupan anak-anak bangsa," katanya.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews