Hotel Mewah Menakjubkan Dekat Lingkaran Arktik

Hotel Mewah Menakjubkan Dekat Lingkaran Arktik

Foto-foto: boredpanda.com

Arsitektur dan desain ini luar biasa. Telah menciptakan rumah pohon tertinggi di salah satu sudut paling indah di dunia.

Konsep hotel ini memang hendak menyatukan penghuninya dengan alam, menawarkan pesona keindahan yang tak terlupakan. Di sini penghuni akan benar-benar merasakan kemahan alam.

Itulah dia "The Room 7". Ini adalah bagian dari Treehotel, sebuah hotel mewah di Swedia Utara, dekat Lingkaran Arktik dan misinya adalah untuk memperpendek kesenjangan antara manusia dan alam.

Desain struktur didasarkan pada kabin tradisional Nordic dan nyaman duduk di dua belas kolom dalam hutan pinus cemara terisolasi 33 kaki (10 meter) di atas tanah. 

Interior kayu cahaya menciptakan suasana yang nyaman dan jendela besar menawarkan pemandangan dari Swedia Lapland, termasuk Lule Sungai berkelok-kelok. 

Namun, salah satu fitur yang paling menakjubkan adalah teras terbuka dengan dasar jaring.  Selain itu, hampir 55 meter persegi  ruang host, ruang tunggu, kamar mandi, dan dua kamar tidur. 

Hal menampung hingga lima orang dan dapat diakses melalui tangga dan lift kecil.

Hunian kayu milik Treehotel yang bertujuan untuk memperkenalkan wisatawan untuk cahaya utara di Lingkaran Arktik. 

Treehotel memiliki enam rumah pohon suite, semua dirancang oleh arsitek Skandinavia, tapi tambahan terbaru oleh Snøhetta. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews