Kegemaran Raja Salman Ini Patut Ditiru Wanita yang Ingin Ramping

Kegemaran Raja Salman Ini Patut Ditiru Wanita yang Ingin Ramping

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud sangat menyukai pantai, kegemarannya ini patut ditiru oleh wanita yang menginginkan berat badan ideal atau badan yang ramping.

Sejumlah penelitian mengungkapkan, wanita yang berlibur ke pantai dan tidak takut dengan paparan sinar matahari pagi lebih mudah menurunkan berat badan ketimbang wanita yang anti atau tidak mau berjemur dengan alasan takut gosong.

Selain mempermudah tubuh memproduksi vitamin D, sinar matahari juga mampu membakar lemak dan membantu wanita dengan masalah berat badan berubah jadi ramping.

Peneliti dari Northwestern University di Amerika Serikat pernah melakukan sebuah penelitian untuk melihat efek terpapar sinar matahari di pagi hari, yang dimulai dari pukul 08.00 sampai 10.00 pagi.

Sebanyak 54 orang responden yang berumur 30 tahun membuktikan indeks massa tubuh (BMI) mereka berada di angka yang sangat kecil karena kerap berjemur di pantai dan membiarkan tubuh mereka terpapar matahari pagi.

Inti dari penelitian tersebut ingin memberitahu kepada semua orang bahwa sinar matahari pagi memiliki pengaruh terhadap kerja metabolisme manusia. Ketika seseorang tidak melakukan hal seperti yang kerap dikerjakan oleh Raja Salman, hal itu akan memicu tubuhnya lebih cepat gemuk.

Dikutip dari situs Sylecraze, Rabu (8/3/2017), dianjurkan untuk berjemur di bawah sinar matahari paling lama 30 menit. Hal ini untuk mempercepat proses penurunan berat badan, sehingga badan yang ramping segera didapat.

Berbicara mengenai pantai dan keindahan alam, dua alasan itu yang membuat Raja Salman memperpanjang masa liburannya di Bali sampai 12 Maret 2017.

Apabila Anda sendiri sudah mengetahui bahwa berjemur di pantai dapat membuat badan lebih ramping, tidak ada salahnya untuk meniru kegemaran Raja Salman yang satu ini.