Mengintip Casting Pemeran Utama Film Hantu Sei Ladi

Mengintip Casting Pemeran Utama Film Hantu Sei Ladi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Keysha Titasandi, gadis cantik yang duduk di Sekolah Dasar (SD) Negeri 006 kelas IV di Batam, Kepulauan Riau ini menjadi pemeran utama dalam film Hantu Sei Ladi yang digarap oleh Pedita Group.

Dalam peran, Keysha memerankan nama Viola. Ia memerankan sebagai anak autis yang memiliki indera keenam. Keysha pun tidak sendiri, ia juga ditemani adiknya bernama Zahira. “Peran adek sebagai Marsha,” kata Keysha saat ditemui batamnews.co.id, Selasa (14/3/2017).

Keysha dan Zahira

Keysha dalam memerankan perannya sebagai anak autis terbilang mahir dan layaknya artis yang sudah biasa main film. Hal ini nampak ketika beradu akting dengan pemeran lainnya. Kata dia, ia juga mendapat dukungan penuh dari kedua orangtua untuk ikut casting di film Hantu Sei Ladi.

“Papa dan Mama dukung sekali, kadang mama yang mengajari cara berperan sebagai anak autis dirumah. Senang sekali bisa lulus audisi,” kata Keysha usai casting.

Ibonk Hemansyah, Sutradara Pedita Group mengatakan, banyak pesan moral yang disampaikan dalam film ini. Karena nanti dalam alur cerita Viola (Keysha) hilang secara misterius di Jembatan sei ladi.

“Ia (Keysha) hanya banyak berdialog menggunakan gerakan tangan. Memiliki Indra ke enam bisa melihat makhluk halus. Dan yang menariknya para makhluk halus sangat menyayangi dia,” kata Ibonk bercerita.

“Lulus audisi karena kami lihat dia memang berbakat, dan sangat didukung oleh kedua orangtuanya.”

Rosalina Musa (kak Ros)

Film horor ini, kata Ibonk menambahkan, melibatkan aktor, aktris dan seniman antara 3 negara serumpun yakni Indonesia, Singapura dan Malaysia. "(film) Hantu Sei Ladi ini terobsesi dari sebuah kisah nyata yang menginspirasi. Namun tidak semua alur ceritanya sama pada film ini. Nantinya akan dipoles juga dengan cerita fiktif," kata dia.

Menariknya, selain Keysha, film ini juga akan melibatkan Rosalina Musa atau biasa disapa Kak Ros artis Singapura yang juga Komentator Dangdut Academi Indosiar, selain itu juga ada Roslan Syah artis Asal Malaysia dan masyarakat Batam yang ikut casting dalam film tersebut.***