Mengapa Polsek Batam Kota Hentikan Penyidikan Kasus Penculikan Anak?

Mengapa Polsek Batam Kota Hentikan Penyidikan Kasus Penculikan Anak?

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin. (Alnovyan Harmindo Alba/batamnews.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepolisian Sektor (POlsek) Batam Kota menghentikan penyidikan kasus dugaan penculikan anak.  "Namun masih tetap melakukan penyelidikan," kata Kompol Arwin, Kapolsek Batam Kota, kepada batamnews.co.id tadi siang.

Sebelumnya diberitakan, Tiara siswi kelas tiga SD Mediterania diculik dua pria. Ia dijemput didepan sekolahnya dengan sebuah mobol Toyota Avanza pada Senin (6/3/2017.  Dijemput pukul 09.00 WIB, dua jam berselang Tiara ditemukan di belakang gudang PT Panasonik Kampung Air, Batam Centre.

Diceritakan, Tiara terbebas dari penculiknya lantaran melawan dan meloncat keluar dari mobil si penculik. Lalu ada tukang listrik yang menolong mengantarkan Tiara sampai ke gerbang kompleks perumahannya di Mediterania, Batam Center.

Namun, setelah melakukan pengusutan, para penyidik belum menemukan bukti-bukti yang mengarah ke penculikan.  Polisi menduga, si siswi ketakutan saat pulang ke rumah sehingga ia mengaku diculik.

Rumah siswi itu hanya berjarak 30 meter dari sekolahnya. Setiap berangkat sekolah si bocah tak diberi jajan agar pada jam istirahat pulang ke rumah untuk makan. "Atau pulang ke rumah tantenya,' kata Arwin.

Kendati sudah menghentikan kasus ini, Kompol Arwin menghimbau agar para orang tua mengantar anaknya ke sekolah. "Perhatikan perkembangan anak," katanya. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews