Kisah Pilu Gadis Belia Jadi Budak Seks Ayah Tiri

Pengakuan Mengejutkan EY Cabuli Anak Tiri Sejak Umur 10 Tahun

Pengakuan Mengejutkan EY Cabuli Anak Tiri Sejak Umur 10 Tahun

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - EY (36) kini menunggu persidangan. Ia menjadi tersangka pencabulan terhadap anak tirinya Bunga--nama samaran). Aksinya sudah berjalan selama 6 tahun. Bunga pun memendam kesah, hingga akhirnya terkuak. 

Berkas perkara EY sedang digarap oleh Kejaksaan Negeri Natuna. Banyak pengakuan yang sudah dibeberkan EY selama diperiksa penyidik Polres Natuna.

Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP M. Komarudin menuturkan, EY yang bekerja sebagai buruh itu selain meniduri anak tirinya yang masih belia, ia juga ingin menikahi anak tirinya tersebut. 

Baca: Tragis! Siswi SMA Natuna Ini Jadi Budak Seks Ayah Tiri Sejak Kelas 6 SD

"Istrinya bilang itu nggak mungkin. Tapi tersangka bilang mungkin aja. Begitu pengakuan istrinya ke penyidik," ujar Komarudin, Senin (13/3/2017).

Kejadian ini dilaporkan ibu Bunga, KH setelah mendengar pengakuan Bunga. Gadis belia itu sudah disetubuhi EY sejak kelas 4 SD di tahun 2011. Kejadian ini baru terungkap di awal 2017. Bunga selama ini mengaku dibawah ancaman.

"Keluarga ini warga Bunguran Timur. Pengakuan EY ia sudah lebih dari 20 kali melakukannya kepada korban (Bunga), sejak umur korban 10 tahun. Terakhir ia melakukan pada Desember saat korban baru pulang sekolah," terang Kasat Reskrim.

Bunga anak semata wayang itu sudah kelas XI (2 SMA) kini. Selama ini ia mengaku tertekan di bawah ancaman . EY ayah tirinya itu selalu mengatakan akan melakukan kekerasan terhadap korban dan ibunya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews