Pertama di Dunia, Qatar Airways Luncurkan Desain Kursi Terbaru untuk Kelas Bisnis

Pertama di Dunia, Qatar Airways Luncurkan Desain Kursi Terbaru untuk Kelas Bisnis

BATAMNEWS.CO.ID, Berlin - Qatar Airways meluncurkan desain kursi pesawat terbarunya dan pertama di dunia. Ini pertama kali di dunia, kursi di kelas bisnis bisa digabung menjadi satu dengan kursi di sebelahnyua. Inilah tempat tidur ganda pertama di kabin kelas bisnis maskapai komersial. 

Disebet QSuite, desain kursi yang sudah dirancang sejak dua tahun lalu ini lebih fleksibel. Bahkan bisa berbentuk seperti tempat pertemuan mini sehingga menciptakan area pribadi untuk pasangan. "Anda bisa berbulan madu di Qatar Airways," kata CEO Akbar Al Baker, CEO Qatar Airways, di Berlin, Jerman. 

Akbar menambahkan, dengan tarif yang bersaing maka desain "ekstra cerdas" dari Aerospace Inc ini akan memberikan keunggulan dalam memikat wisatawan berkantong tebal.  "Inovasi dalam desain kabin sangat penting untuk maskapai terkemuka di dunia," kata Yan Derocles, seorang analis di Oddo Securities di Paris.

Yan Deroocles menambahkan, perusahaan dengan kursi "miskin" akan  kehilangan penumpang. "Qatar selalu menjadi maskapai penerbangan yang berusaha menampilkan diri sebagai terdepan."

Qatar Air, yang memiliki elemen kunci dari desain, mengatakan fitur ini akan ditempatkan di beberapa jenis maskapainya. Di antaranya adalah di dalam jet berbadan lebar Boeing 777 , EADS SE A350-1000, serta beberapa A350-900s. 

The QSuite akan membuat debut layanan istimewanya inipada penerbangan ke London, Paris dan New York. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews