Tidur Tanpa Busana; Sehat Atau Tidak?

Tidur Tanpa Busana; Sehat Atau Tidak?

ANDA perlu tidur agar sehat. Percuma saja jika Anda cuma berguling-guling di tempat tidur, sebab tubuh Anda membutuhkan tidur yang berkualitas. Dan ini tidak mudah. Salah satu masalah dalam tidur adalah Insomnia. 

Memang, sangat banyak obat-obatan yang dijual di apotek atau di pasar bebas yang khasiatnya untuk meningkatkan kualitas tidur Anda. Namun salah satu yang terbaik adalah tidur tanpa busana. 

Benar, ada beberapa manfaat jika Anda tidur tanpa busana. 

Manfaat # 1

Anda tidak akan merasa gelisah di tempat tidur jika Anda telanjang. Anda akan tertidur lebih cepat ketika Anda tidak mengenakan apa-apa untuk tidur.

Manfaat # 2

Tidur tanpa pakaian juga bisa mengurangi kadar kortisol yang berarti akan mengurangi tingkat stres Anda. Di pagi hari, Anda juga akan bangun dengan mood yang lebih baik. 

Manfaat # 3

Tidur tanpa pakaian juga baik untuk sirkulasi darah Anda.  

Manfaat # 4

Sebab Anda tidur berkualitas,  maka akan meningkatkan energi Anda ketika bangun tidur. 

Manfaat # 5

Tidur tanpa pakaian dapat mencegah infeksi tertentu, misalnya dapat mengurangi pertumbuhan jamur atau bakteri. 

Manfaat # 6

Jika Anda memiliki pasangan, maka kebiasaan ini lebih menguntungkan. Ketika kulit pasangan Anda menyentuh Anda, hormon oksitosin merasa-baik akan disekresikan. Hal ini meningkatkan suasana hati dan juga mengurangi detak jantung Anda.

Manfaat # 7

Hal ini juga baik untuk kulit Anda. Setelah beberapa hari, kulit Anda akan terlihat lebih baik. Sebab, tubuh Anda dapat memperbaiki dirinya sendiri dengan lebih baik.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews