Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tergantung, Tinggalkan Bayi 9 Bulan

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Tergantung,  Tinggalkan Bayi 9 Bulan

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang perempuan berusia 41 tahun ditemukan tewas di rumahnya kawasan ruli Indosat, Sei Harapan, Sekupang, Batam. Wanita itu ditemukan oleh suaminya dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain panjang yang diikat di kayu dapur rumahnya, Kamis (9/3/2017).

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP), Sekupang. Di sana sudah tampak kerabat korban berdatangan.

"Tadi pukul 07.00 WIB sudah dibawa kesini (RS). Korban sudah meninggal dunia pas dibawa," ujar petugas kamar jenazah RSBP, Kamis (9/3/2017).

Menurut keterangan kerabatnya, wanita yang berinisial TR itu sehari-harinya beraktivitas sebagai ibu rumah tangga umumnya dan juga bekerja sebagai cleaning service.

"Kasian, dia masih punya bayi kecil sekitar 9 bulan. Ya mudah-mudahan mereka yang ditinggalkan tetap tabah dan mengikhlaskannya," ujarnya.

Kapolsek Sekupang Kompol Ferry Aprizon, membenarkan kejadian tersebut. TR ditemukan pertama kali oleh suaminya di bagian dapur rumah.

Saat ini, polisi masih memeriksa sejumlah saksi. "Korban pas diperiksa sudah meninggal. Kita belum tahu penyebabnya, kita masih mencari informasi dari para saksi ini dulu," kata Kompol Ferry.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Rencananya jenazahnya akan dimakamkan pada hari ini. TR itu meninggalkan suami dan 4 orang anak.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews