Duh, Pasangan Remaja Mesum Digerebek saat Mesum di Kamar Pas Lotte Mart

Duh, Pasangan Remaja Mesum Digerebek saat Mesum di Kamar Pas Lotte Mart

Ilustrasi di kamar pas (Foto: Net)

BATAMNEWS.CO.ID, Surabaya - Sebuah video mesum sepasang remaja di sebuah kamas pas (fitting room) beredar di media sosial YouTube. Video itu memperlihatkan seorang remaja tanpa pakaian bagian bawah, terlihat kaget.

Kejadian di video itu diketahui terjadi di Lotte Mart, Pakuwon Mall Surabaya. Polisi pun bergerak cepat dan mencari pelaku pengunggah video. Pelaku akan dijerat UU ITE. 

Saat ini kedua pelaku video mesum itu tengah dalam penanganan pihak kepolisian. Seperti dilansir dari detikcom, polisi untuk sementara tidak memfokuskan penyelidikan pada perbuatan itu karena mereka masih di bawah umur.

"Kami lebih mendalami bagaimana video itu bisa sampai viral," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga, Selasa (7/3/2017).

Shinto mengatakan, video tersebut bisa viral sudah pasti karena ada yang mengunggahnya. Orang yang mengunggah itulah yang akan dicari.

"Kami akan membidik orang itu. Bisa jadi akan dipergunakan UU ITE dalam kasus ini," tandas Shinto.

Video tersebut memperlihatkan sepasang remaja tertangkap basah oleh petugas keamanan. Mereka berdua berada di dalam kamar pas dalam kondisi tanpa celana dalam, namun masih mengenakan atasan. 

Pemuda yang ada di video itu mengenakan kaus lengan panjang loreng hitam-putih, sementara perempuannya mengenakan kaus lengan pendek berwarna putih.

Saat tertangkap basah, mereka segera mengambil dan mengenakan celana dalam dan celana panjang. Namun tindakan itu dicegah oleh petugas keamanan. 

Celana itu disuruh dilepas lagi. Oleh petugas keamanan, mereka segera disuruh keluar dan digelandang.*** 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews