Membaca Garis Tangan, Meramal Nasib Anda?

Membaca Garis Tangan, Meramal Nasib Anda?

Jenis musik yang kita dengar atau cara kita berbicara, atau pendapat yang kita kemukakan tentang sesuatu hal, itu semua menggambarkan diri kita.

Selain itu, ada beberapa hal lain yang menentukan kepribadian kita. Salah satu yang sangat sederhana adalah dengan melihat garis-garis pada telapak tangan kita!

Seni membaca garis tangan disebut seni ramal tapak tangan. Ini telah dipraktekkan selama berabad-abad di Asia, Persia, Israel Kuno dan Babilonia.

Ini adalah subjek kuno yang memiliki arti yang sangat kuat, bahkan dipercaya mampu mengungkapkan secara rinci tentang seseorang dan keberuntungannya.

Berikut ini adalah bebara jenis garis telapak tangan dan maknanya:

Palmistry... Jika Anda memiliki garis di kedua telapak tangan yang berbeda, maka Anda adalah pekerja keras. Anda telah menggapai cita-cita dan impian Anda dengan melalui kerja keras yang tiada henti.

Garis Hati... Garis ini menunjukkan masalah hati. Dikatakan bahwa jika garisnya dalam, maka semakin dalam kasih sayangnya, begitu juga sebaliknya, ia sedang menderita yang teramat dalam. Ketika melihat di garis jantung di bagian akhirnya bercabang, maka orang tersebut akan selalu dalam keadaan dua pikiran.

Garis Intelektual… Garis ini menunjukkan kecenderungan intelektual seseorang. Panjang garis ini menunjukkan jumlah topik yang mereka miliki! Jika ada akhir perpecahan di garis tangannya, maka orang tersebut dikatakan cenderung ceroboh dalam mengambil keputusan.

Garis Kehidupan…  Dikatakan bahwa semakin dalam garis, semakin panjang umurnya. Jika ada jeda –terputus-- dalam garis kehidupan, maka di beberapa titik kehidupannya menunjukkan akan terjadi kecelakaan atau insiden yang mengancam jiwanya. 

Garis Nasib … Ini juga dikenal sebagai garis takdir. Baris ini menunjukkan bagaimana kuat peristiwa yang terjadi di luar kendali seseorang akan mempengaruhi dan berdampak pada hidupnya.

Garis Matahari … Garis garis ini menunjukkan ketenaran, keberuntungan, kekayaan, atau bahkan skandal. Dikatakan bahwa kedalaman garis menunjukkan intensitas ketenaran dan keberuntungan, dan panjang garis menunjukkan daya tahan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews